Pasangan Neneng H Yasin-Rohim Mintareja (Nero) Sebagai Pemenang Pilkada Bekasi 2012


rohim mintareja, bupati bekasi,neneng hasanah yasin, pemenang pemilu bekasi 2012, partai pemenang Pilkada, partai demokrat
Hasil penghitungan cepat (quick count) Indo Survey and Strategic di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi, Jabar, Minggu, menghasilkan kemenangan untuk pasangan Neneng H Yasin-Rohim Mintareja (Nero) yang diusung partai golkar hanya dalam satu putaran.

"Dari total data yang masuk 92,56 persen, Minggu (11/3) malam, pasangan Nero meraih 42,90 persen. Sementara itu, pasangan yang diusung PKS, PPP dan PKB Sa'duddin-Jamalullail Yunus 29,8 persen dan pasangan yang diusung PDIP Darip Mulyana-Jejen Sayuti 27,29 persen dengan margin error sekitar 2 persen," kata Direktur Eksekutif Indo Survey and Strategic, Hendrasmo, di Jakarta, kemarin.

Sebelumnya berdasarkan perhitungan cepat yang dilakukan para relawan PT Radio Nada Komunikasiutama (Dakta) pasangan Sa' duddin-Jamalullail Yunus memimpin perolehan suara sementara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dari 3.907 tempat pemungutan suara (TPS), Minggu (11/3).

Hendrasmo menjelaskan sejumlah alasan yang membuat pasangan itu meraih suara signifi kan, antara lain tingkat pengenalan dan kesukaan yang tinggi serta tak kalah dari pasangan petahana. sumber

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More